MARS tayang 4 Mei 2016


Qberitakan. Hallo sahabat semua kali Qberitakan film yang sedang dirilis dan akan tayang 04 Mei 2016 dibioskop seluruh indonesia. MARS Film yang digarap  Sutradara Sahrul Gibran dan di Produksi oleh Multi Buana Kreasindo. Film yang dibintangi Kinaryosih, Acha septriasa, Chelsea, Jajang C. Noor dan Teuku Rifnu Wikana, 

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang ibu bernama Tupon dalam membesarkan anak perempuannya, Sekar Palupi, ditengah keterbatasan yang dia miliki, hingga kesuksesan dan impian dapat diraih oleh sang anak. Kisah inspiratif mengenai ibu dan anak ini diwarnai oleh air mata dan kehilangan, namun rintangan demi rintangan tidak dapat menghentikan langkah kaki mereka. Pasrah pada keadaan dan menyerah adalah pilihan terakhir. Berlatar belakang kehidupan keras yang penuh derita di Desa Gunung Kidul, yang terkenal memiliki angka bunuh diri tertinggi di Indonesia, keduanya bertekad mengguratkan jalan cerita berbeda yang berakhir bahagia.

Meski buta huruf, sang Ibu selalu menanamkan arti pentingnya pendidikan pada anak perempuannya sejak masih kecil. Dia ingin nasib anak perempuannya berbeda dan menjadi bintang yang paling terang bersinar di malam hari, mengalahkan cahaya bintang yang lain di sekitarnya. Sang Ibu menyebutnya lintang lantip 'bintang yang cerdas' yang ternyata merupakan planet 'MARS'.

1 Komentar

  1. kang, ada link filmnya gak yg asli?hehe.
    pengen nonton film indonesia kang. maaaccih ^.^

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama