20 menit Mengatasi Jerawat

Q Beritakan. Aada yang tau dengan Buah yang satu ini, Buah Yang memiliki ciri-ciri bentuknya yang bulat dan warnanya yang merah tua saat buah ini matang dan siap dikonsumsi. Buah yang masih muda biasanya ditandai dengan warna buah yang berwarna hijau. Tanaman dengan tipe perdu ini memiliki ciri-ciri yaitu batang utamanya bercabang dan tinggi tanaman ini biasanya sekitar 2-3 meter. Mahkota dewa memiliki daun-daun yang tunggal. Bentuk daun-daun ini biasanya berbentuk lonjong dan ujungnya lancip. Tanaman ini bisa tumbuh didaerah mana saja. Jadi jika kita hendak membudidayakan tanaman ini, kita tidak perlu kawatir dengan keberadaan bibit tanaman tersebut. 
  

Buah mahkota dewa atau Phaleria Macrocarpa adalah buah asli Indonesia yang pertama kali ditemukan di dataran papua. Buah ini memiliki banyak  nama atau sebutan contohnya saja di daerah jawa timur dan yogyakarta buah ini sering disebut sebagai makunto dewo atau makunto rojo. bahkan saat ini ternyata buah mahkota dewa ini tidak hanya ada di Indonesia, tetapi ada sampai ke dataran cina. Di Cina, buah ini sering disebut sebagai pau yang artinya adalah Obat Pusaka.  orang-orang di cina telah lama mempercayai bahwa buah mahkota dewa ini memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan sehingga buah ini mampu mengobati berbagai penyakit.

Manfaat dan khasiat Buah Mahkota Dewa

Buah ini di percaya untuk mengatasi beberapa penyakit karena kandungan yang dimiliki seperti daya inhibisi terutama buah yang masih muda. Selain itu buah ini memiliki antibakteri dan antioksidan yang berkhasiat melawan radikal bebas dan polusi knalpot serta asap rokok. Flavoid adalah nama senyawa yang dikandung buah mahkota dewa untuk mengatasi timbulnya jerawat. Hal ini dikarenakan, flavoid mampu berperan sebagai antioksidan alami yang kuat menangkal radikal jahat seperti radikal hidroksil, radikal peroksil dan superoksida. 



Berikut bagi sahabat Q beritakan yang mempunyai permasalahan dengan jerawat anda dapat mencoba tips ini dengan menggunakan buah mahkota dewa,  

  1. Siapkan 1 buah mahkota dewa. Cucilah buah tersebut. 
  2. Parut sampai tipis dan halus. 
  3. Cucilah wajah Anda sampai bersih dengan menggunakan sabun atau milk cleanser. 
  4. Oleskan buah mahkota dewa pada kulit berjerawat. Diamkan selama 20 menit lalu bilas dengan air. Gunakan sampai jerawat kempes dan sembuh
sekian dulu ya tips mengatasi jerawat menggunakan Buah Pusaka Mahkota dewa. baca aturan Pakai jika Jerawat berlanjut segera hubungi  Hubugi dokter, salam sukses selalu Q beritakan.

2 Komentar

  1. Waw hebat, saya baru tahu tuh kalo bunga mahkota dewa bisa mengatasi jerawat ..

    BalasHapus
  2. Hmm kalau bagi jerawat yang sudah menjadi bekas itu gimana ya kang bos cara menghilangkannya soalnya mengganggu banget nih kang jadi agak berkurang deh kegantengan saya yang padahal gantengnya (cuman sedikit) tapikan bisa masuk daftar orang ganteng yang paling dicari, ahi hi hi.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama